Citra Garden 3 Blok B 27
Kalideres, Jakarta Barat - 11830
  (021) 29405097 / (021) 29405098
  (021) 54360841

Tahun Hikmat 2019 - Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat

Artikel

Misa Syukur HUT ke-4 Paroki Kalideres

Pada hari Sabtu, tanggal 30 Agustus 2019 diselenggarakan Misa Syukur Peringatan Hari Ulang Tahun Paroki Kalideres, Gereja Santa Maria Imakulata yang ke-4 yang dipimpin secara konselebrasi oleh Romo Antonius Rajabana, OMI dan Romo Alya Denny Haloho, OMI. Hari ulang Tahun paroki Kalideres sendiri tepatnya jatuh pada tanggal 22 Agustus 2019.

Pada Homilinya Romo Bono mengajak seluruh umat untuk mensyukuri Perayaan HUT Paroki ke-4 ini sekaligus merenungkan kembali tentang hadirnya Paroki Kalideres ini bagi seluruh umat. Dimana arti Paroki sendiri adalah merupakan perkumpulan atau persatuan umat katolik  dimana Tuhan adalah Pusatnya. sebuah pernyataan yang konkrit dan simbolis, bahwa Yesus menjadi Imanuel bagi kita, Allah yang senantiasa beserta kita .

Romo Bono juga menambahkan sesuai dengan bacaan Injil pada hari itu tentang kerendahan hati. Sebagai satu keluarga dalam paroki, sudah selayaknya kita saling merendahkan diri, saling berbagi dan saling meneguhkan dalam persaudaraan denganberlandaskan 3 dasar yaitu kasih , iman dan pengorbanan untuk hidup bersama. kita diajak untuk selalu bersatu, dan secara perlahan menjadi ‘Surga di atas bumi, menjadi Kerajaan Allah yang nyata didunia ini.

Sebelum Misa diakhiri, dilakukan acara seremoni pemotongan tumpeng oleh Romo Bono dan Romo Denny yang didampingi oleh Para Dewan Paroki Harian. Dan setelah Misa ditutup seluruh umat diundang untuk mengikuti acara ramah tamah yang diadakan di Aula Kasih, dimana disana telah tersedia berbagai macam hidangan yang telah disiapkan oleh Pihak Panitia.

Selamat Ulang Tahun ke-4 Paroki Kalideres, Gereja Santa Maria Imakulata..Semoga umat di Paroki Kalideres semakin beriman, semakin bersaudara dalam satu keluarga seumat separoki dan selalu menjadikan Yesus sebagai Pusatnya. (/cnc)

 

 LIHAT FOTO SELENGKAPNYA [KLIK DISINI]

 

Artikel Terbaru

Setiap tanggal 2 November Gereja Katolik memperingati hari arwah semua orang beriman (All Souls day) , yaitu hari yang ditetapkan untuk mengenang d...
“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya dise...
©2019 Gereja Santa Maria Imakulata.