Citra Garden 3 Blok B 27
Kalideres, Jakarta Barat - 11830
  (021) 29405097 / (021) 29405098
  (021) 54360841

Tahun Hikmat 2019 - Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat

Artikel

Cafe Lansia Dekbar 2

Sabtu, 14 September 2019 umat lansia Paroki Kalideres dan se-Dekanat Barat 2, mengikuti kegiatan Cafe Lansia yang bertempat di Aula Kasih, Gereja Santa Maria Imakulata. Acara yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 sampai 13.00 ini dikhususkan bagi lansia yang berumur 65 tahun ke atas. Kegiatan seperti ini sudah keempat kalinya dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya dan juga merupakan salah satu program kerja dari Keuskupan Agung Jakarta (KAJ), dan kebetulan untuk tahun ini Paroki Kalideres terpilih sebagai tuan rumah dan penyelenggaranya.

Kegiatan ini diikuti sekitar 450 umat lansia dari total 9 Paroki dari Dekanat Barat 2. Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Panitia (Bpk. Joanes Justira Gunawan), Ketua Dekanat Barat 2 (Ibu FY Indriati Tanggono) dan Pastor Rekan Romo Alya Denny Haloho, OMI. Dalam sambutannya Romo Denny menyampaikan, bahwa memang sudah selayaknya dalam menikmati masa tua para lansia harus bersukacita dan menjadi pendoa bagi mereka yang sedang berusaha dan berjuang dalam peziarahannya di dunia ini.

Setelah sambutan tersebut, para Opa dan Oma dihibur oleh berbagai macam pertunjukan seperti penampilan dari Gusman Band yang membawakan lagu-lagu nostalgia era Koes Plus, berbagai tarian dan nyanyian serta lomba yel-yel dari masing-masing Paroki. Bagi yang ingin mengabadikan moment pada acara tersebut disediakan photobooth sebagai kenang-kenangan. Selain itu para Opa dan Oma juga disuguhkan dengan berbagai makanan dan minuman di depan Aula Kasih.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis. Acara yang bertema “Menjadi Lansia Mandiri yang Penuh Sukacita” ini juga memberikan kenang-kenangan kepada para lansia dalam bentuk goody bag saat acara berakhir. Kami doakan para Opa dan Oma yang hadir di acara tersebut tetap sehat, semangat dan bahagia bersama keluarga terkasih. Tuhan memberkati para Opa dan Oma. (/adr)

 

LIHAT FOTO SELENGKAPNYA [KLIK DISINI]

 

Artikel Terbaru

“Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya dise...
©2019 Gereja Santa Maria Imakulata.