Citra Garden 3 Blok B 27
Kalideres, Jakarta Barat - 11830
  (021) 29405097 / (021) 29405098
  (021) 54360841

Tahun Hikmat 2019 - Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat

Bertobatlah dan Percayalah Kepada Injil

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Masa Prapaskah dimulai pada hari Rabu Abu, 06 Maret 2019.  Di Paroki Kalideres, Perayaan Ekaristi Rabu Abu diadakan sebanyak 4 x di Gereja Sta. Maria Imakulata dan 1 x di Gereja Stasi St. Vincentius Pallotti, Dadap.  Meski hujan mengguyur wilayah Kalideres sejak pagi hingga malam hari, hal ini tidaklah menyurutkan kerinduan umat yang melimpah ruah hadir pada setiap Misa Kudus yang diselenggarakan.

Dalam Homilinya, Romo Antonius Rajabana, OMI, Kepala Paroki Kalideres, antara lain mengatakan bahwa kita beruntung Tuhan selalu menyediakan waktu khusus untuk kita bertobat, untuk menjadi yang lebih baik daripada sekarang ini.  Oleh karenanya, kita perlu memanfaatkan waktu yang disediakan secara khusus itu untuk menilik kembali investasi-investasi yang telah kita buat.  Kita juga diajak untuk memanfaatkan waktu pertobatan ini dengan membangun niat yang serius.  “Jangan seperti ibu-ibu yang bercita-cita menjadi kurus tapi selalu pergi kuliner,” demikian Romo Bono berujar.

 Mari bersama kita isi Masa Prapaskah ini dengan keseriusan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.  Bertobatlah dan percayalah kepada Injil. Amin. (/tis)

 

 

 

 LIHAT FOTO SELENGKAPNYA [KLIK DISINI]

 

 

 

 

©2020 Gereja Santa Maria Imakulata.