Citra Garden 3 Blok B 27
Kalideres, Jakarta Barat - 11830
  (021) 29405097 / (021) 29405098
  (021) 54360841

Tahun Hikmat 2019 - Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat

Pisah Sambut Romo Andri dan Romo Bono

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pada tanggal 1 Februari  2019, Bapa Uskup Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo telah mengangkat Romo Antonius Rajabana, OMI sebagai Pastor Paroki Gereja Santa Maria Imakulata, Paroki Kalideres, untuk menggantikan Romo Antonius Andri Atmaka, OMI yang mendapat perutusan baru ke Tarakan, Kalimantan Utara dari Provinsial OMI Indonesia.

Diawali dengan Misa Kudus yang dipimpin secara konselebrasi 7 orang Romo yaitu Romo Andri Atmaka, OMI; Romo Alya Denny Haloho, OMI; Romo Antonius Rajabana, OMI;  Romo Rudi Rahkito Jati, OMI; Romo Henricus Asodo, OMI; Romo Adi Prasojo, Pr dan Romo Andreas Yudhi Wiyadi, O.Carm.

Sekaligus dilakukan acara Serah terima jabatan Antara Romo Andri dengan Romo Bono disaksikan dengan Para Romo dan DPH yang hadir pada acara tersebut.

Setelah Misa selesai acara dilanjutkan dengan Pisah Sambut yang telah disiapkan oleh Panitia di Aula Kasih. Berbagai macam pertunjukan dan acara dipersembahkan oleh Seksi atau Kelompok Kategorial sebagai tanda terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh Romo Andri selama pelayanannya 3 Tahun 8 Bulan di Paroki Kalideres ini.

Selamat menunaikan  Tugas perutusan di tempat yang baru , Romo Andri….

Dan Selamat datang buat Romo Bono… Selamat berkarya menjadi gembala umat Paroki Kalideres ini.(/sth)

 

LIHAT FOTO SELENGKAPNYA [ KLIK DISINI ]

 

Fotografer   : Mateus Wibowo

 

 

 

 

 

©2020 Gereja Santa Maria Imakulata.