Citra Garden 3 Blok B 27
Kalideres, Jakarta Barat - 11830
  (021) 29405097 / (021) 29405098
  (021) 54360841

Tahun Hikmat 2019 - Kita Berhikmat, Bangsa Bermartabat

Berbagi Kasih di Hari Valentine

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tanggal 14 Februari diidentikkan sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, dimana pada moment ini biasanya orang menyatakan rasa cinta dan kasihnya melalui berbagai macam cara. Bina Iman Remaja yang merupakan Sub Seksi Katekese, mengadakan acara Valentine's Day bersama pada Hari Sabtu, Tanggal 16 Februari 2019. Acara Valentine ini bertujuan untuk mengakrabkan para remaja antar wilayah di Paroki Kalideres sekalligus untuk memperkenalkan Bina Iman Remaja kepada remaja-remaja yang belum ikut aktif dalam kelas BIR di Wilayah.

Sebanyak kurang lebih 50 orang remaja hadir dalam acara ini, dimeriahkan dengan berbagai macam pertunjukan, lagu-lagu pujian, sesi firman, menonton video Singkat, games dan acara tukar coklat valentine.

Sebagai bentuk kasih kepada sesama, Panitia mengajak para remaja ini untuk memberikan hadiah kepada orang terdekatnya, yakni orang tua. Panitia memberikan mereka 2 buah kartu valentine yang akan ditulis pesan cinta dan 2 buah souvenir kecil.

Sebagai Romo Pendamping, Romo Denny pun menyempatkan untuk hadir dan ikut menyemarakkan acara dengan ikut bermain games bersama. harapan ke depan dengan diadakannya acara ini agar semakin banyak kaum remaja yang aktif dan terlibat dalam mengikuti kegiatan Bina Iman di Wilayahnya masing-masing.

Hari Valentine tidak hanya dirayakan oleh para remaja atau orang muda saja, tetapi juga semua umur dan golongan termasuk para Lansia, seperti yang dilakukan di Wilayah 15 Paroki Kalideres, dimana dalam moment khusus menyambut hari Valentine ini mengadakan acara kumpul bersama lansia Wilayah 15 sebagai bentuk kepedulian dan pernyataan kasih kepada para Lansia dengan menyiapkan berbagai acara yang telah disiapkan.

Allah adalah Kasih, dimana ada Kasih disitu Allah hadir. (/bir)

 

LIHAT FOTO SELENGKAPNYA [ KLIK DISINI ]

 

Foto : BIR & WIL 15

 

©2020 Gereja Santa Maria Imakulata.